Rabu, 05 Desember 2012

perkenalan diri

oh iya gw lupa. gw belom perkenalin diri gw nih. Nama gw audia Megaranti . sekolah di SMAN 8 tangerang kelas 10 . dulu gw sd di permata hati terus SMPnya di islamic centre. gw lahir 22 desember 1997 loh :3 ygpas hari ibu gw lahir, jadi setiap tanggal itu selalu mama gw yg ngasih gw kado soalnya kan gw ultah . wkwk. gw tinggal di bonang ._.v tau bonang gk? pasti pada tau kan? wkwk. oh iya ini link fb gw http://www.facebook.com/audya.megaranti.3 kalo ada yg mau add silahkan aja di add, twitter gw juga punya ko , ini linknya https://twitter.com/audiaMegaranti . oh iya gw sih orangnya gampang buat diajak jalan, kapanpun itu gw mau, soalnya gw paling gk bisa berada di tempat sepi, bosen abisnya. tapi kalo ngajak mainnya yg sampe jauh banget gw sih males ya. kata orang sih gw itu dibilang setengah cewe setengah cowo, abisnya kelakuannya kaya cowo sih, nekat gitu kalo kata orang. wkwk. terus gw juga lebih suka ekskul kaya bela diri gitu, lebih seru bisa berantem lagi, wakak.
udah ya segini aja, bingung mau nulis apa lagi._. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar