Kamis, 13 Desember 2012

kejadian hari jum'at 13 desember 2012 (alergi kepeiting) -_-

semalem kan gw abis makan kepiting ya , karna gw udah biasa makan kepiting jadi gw gk takut akan alergi , dan setau gw gw itu cuma alergi sama ikan asin dan kebab -_-, nah karna gw suka gw makan 2 kepiting tuh semalem -_- eh abis makan itu kepiting ko rasanya perut gw tuh panas gitu, sakit kaya diteken gitu, ya gw pikir sih itu karna kekenyangan -_- gw juga bilang sama mama gw kalo perut gw sakit. eh yg pas pagi-paginya tuh gw bersin mulu, idung tuh tebel banget rasanya dan mampet sebelah -_-. gw juga ngerasain kuping gw tuh rasanya tebel banget terus didalemnya kaya ada bengkaknya gitu -_- otomatis gw takut dan gw langsung bilang ke mama gw "ma kuping aku sakit banget". kata mama gw gini "cuci muka dulu sana ntr baru mama liat". otomatis gw langsung cuci muka, dan abis cuci muka gw langsung ngambil obat khusus dari dokter spesialis tht. nah yg pas itu juga mama gw bilang "de kamu batuk juga ya? itu mungkin kuping kamu efek batuk makanya jadi gitu, emng kamu makan atau minum apa semalem?." nah gw jawab nih "aku gak makan apa-apa ko ma, aku cuma makan kepiting + kuahnya". trs mama gw bilang gini, "kuping kamu jangan dipegangin dulu ya mama takutnya ntr kuping kamu kaya dulu lagi jadi bernanah ".

gw itu dulu pernah punya masalah sama kuping, daan kuping gw itu dulu bernanah gara-gara apa yg gw lupa -_-.
lanjutin cerita tadi aja ya. nah terus mama gw bilang gini "itu mah kamu alergi kepiting ! pantes muka kamu bentol-bentol + jadi merah ". nah yg pas itu juga gw langsung nyari kaca dan gw liat wajah gw itu bener-bener bentol seluruh muka + mata jadi sipit trs muka gw merah ! dan gw liat lagi badan gw itu pun pada bentol semua !. dan gw gk tau ya kalo gw itu alergi kepiting, soalnya selama ini gw makan kepiting tuh baik-baik aja. bentol-bentol yg ada dibadan gw tuh bener-bener gatel. awalnya sih bentolnya di daerah muka sampe leher, dan lama-lama itu nyebar sampe keseluruh badan gw . errrr, rasanya tuh ya badan gw gatel bangetttttttttttt, semakin gw garuk bentolnya tuh makin banyak ! makanya tuh tadi gw gk masuk sekolah. ya kali gw masuk sekolah dengan keadaan muka begini sama badan bentol -_-.
karna itu bentol sampe keseluruh tubuh jadi mama gw nyuruh kaka gw ngebasuhin bentol gw pake minyak zaitun, dia ngebasuhin bentol gw sambil ketawa-ketawa ngeliat gw, seneng banget dia kayanya ngeliat gw menderita -_-.
gw ngerasa disitu gw harus gk berenti ngegarukin bentol gw, yaudah gw tidur aja, nah ternyata yg pas gw tidur tuh lebih parah ! gw mual mau muntah . karna gw ngerasa kalo gw keseringan tiduran malah bikin gw tambah pusing yaudah gw bangun aja, dan yg pas gw bangun tuh ya semuanya gelap ! pala gw keleyengan dan gw abis itu jatoh dilantai deket kamar tidur gw ! . sumpah itu rasanya bener-bener deh ya -_-. trs gw jatoh agak lama , gw bangun lagi dan langsung tiduran lagi karna gw bener-bener gk kuat !. duh rasanya tuh mau muntah tau gk !. nah disaat itu pula gw ngerasain mau muntah trs gw langsung teriak gini manggil mama gw "maaaaa, aku mau muntah". kata mama gw gini "muntahin aja dek muntahin yg banyak biar kamu gk enek lagi, muntah dikeset itu aja ya ntr biar bisa langsung mama bersihin". dan disaat itu pula gw muntah banyak bangetttttttt -_________-

duh kapok deh gw makan kepiting -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar