Kamis, 29 November 2012

Jangan dengarkan mereka ;")

Aku tak mengerti mengapa mereka menghina ku
aku tak mengerti mengapa mereka tidak bisa menerima ku
Mereka hanya melihat ku dengan sebelah mata
Seakan aku rendah dihadapan mereka
Seakan aku orang paling tidak berguna.

Aku sedih....
Hatiku sakit ketika mereka menghina ku.
Aku tau aku tak secantik remaja yang lain
Aku tau aku mempunyai fisik yang tidak sempurna.

Kalian terus menghina dan meghina.
Padahal, aku tidak melakukan apapun pada kalian.
Kalian mengejek ku seakan aku tak pernah ada dikehidupan kalian.

Aku ingin kalian menerima ku dengan tulus.
Aku ingin kalian menganggap bahwa aku ada
Terkadang aku berbicara kepada diriku sendiri
"jangan dengarkan mereka".
Itu yang selalu aku katakan kepada diriku sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar