Senin, 05 November 2012

harusnya kau mengerti

mungkin, kau belum mengerti rasa ini
rasa penantian yang panjang
rasa pengharapan yang tiada guna
rasa kekecewaan yang selalu datang

aku tahu.....
ini sangatlah tidak wajar karna aku mengaharapkan yang tidak pasti
mengaharapkan, sesuatu yang mungkin hal itu sudah tidak kau perdulikan.

Apa salah aku mengaharapkanmu kembali?
Apa salah jika aku masih mencintaimu ?
apa salah jika aku masih memikirkanmu?

kau tidak pernah tau betapa aku menyayangimu....
rasa sayang yang begitu tulus
rasa sayang yang begitu mendalam
mungkin....
kau berfikir aku hanya wanita bodoh yang terus mengharapkan yang tak kunjung datang

Sadarlah.......
Aku mencintaimu !
aku menyayangimu !
aku menyesal tlah menyia-nyiakanmu
Aku menyesal......

dan seakarang.......
mungkin kau sudah tidak perduli dengan ku
mungkin kau sudah melupakan masa lalu kita
mungkin kau sudah melupakan semua itu !

tapi yang perlu kamu tahu
aku akan selalu mengingat itu semua

aku akan terus mengaharapkan mu walaupun ku tahu itu semua tak berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar