Rabu, 26 Maret 2014

Setu Taekwondo Competition.

HALOOOO
1 februari 2014 yang pas itu diadain kejuaran Taekwondo di Gor Ciracas Jakarta. 

Jadi ini ceritanya : 
tanggal 1 februari gw sama team gw #pp_mudjiman ikut kejuaraan, semuanya ikut, gw disana awalnya dapet partai 109.... eh ternayata bagan gw kemasuk ke bagan cowo... jadinya gw nunggu konfirmasi dulu buat pergantian bagan... yg lain udah pada main eh gw belum main sendiri, pffttt, ahirnya nama gw di ganti ke bagan cewe U42. gw usaha banget tau gk cari lawan gw, gw dapet partai 106, awalnya gw udah ngira-ngira itu lawan gw bukan, soalnya kalo misalnya gw dapet lawan yg tinggi pasti gw kalah tinggi :( tinggi gw cuma 153 tau gk :(( . akhirnya partai gw main, gw dapet lawan yg lebih pendek. wkwkwk. scorenya 10-0 gw 10 dia 0. eh gw masuk final, ya Allah lawannya setinggi apaan tau :((( gw kalah di final lawan dia :( . tapi gpp, yg penting mencoba, gw dapet medali perak. 

TERIMAKASIH KIKI ATAS COACHANNYA KIKIII
TERIMAKASIH ATAS NUMPAHIN AIRNYA :(((
TERIMAKASIH ANGII HEDGARNYA dan lain-lain. 
TERIMAKASIH MUAHHHH :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar