Minggu, 21 Juli 2013

susah untuk beradaptasi.

entah rasanya gw susah banget buat adaptasi sama orang lain, susah banget buat deket sama orang lain, mungkin karna masa SD gw kali ya......... jadi trauma. lebih suka main sama orang yang itu itu aja. gw gk terlalu suka buat berbaur karna sebelum berbaur aja udah pada ngejudge gimana mau berbaur?. hahaha. jadi, ya gw lebih suka main sama kelompok gw aja, gw sih orangnya sensitif ya, dikatain dikit aja mungkin gw bisa marah walaupun dipendem dulu, kalo udah kesel banget baru ngomong,kalo gw sih orangnya kalo emang udah dicuekin gw bakal cuekin balik, wkwk. capek lagian ngejer-ngejer orang molo. h3h3h3 *apadeh* -_-. oh iya gw pengen jadi desaigner, pengen masuk STISI Telkom, HARUS BISA POKONYA . gw itu terbilang temprament, susah buat ngontrol emosi, abisnya dibikin kesel mulu sih. gw moody banget orangnya, misalnya nih kalo ada 1 orang yg bikin gw kesel, semua orang kena imbasnya, wkwkwk. kocak.

temen-temen gw pada bilang kalo gw punya banyak kepribadian, gw dibilang kalo lagi baik baik banget, kalo lagi marah marah banget, kadang suka diem sendiri, marah sendiri, nangis sendiri. hahahaha. aneh ya XD yang penting "Be you're self " aja.

oh ya, gw sih lebih suka main sama orang yang itu-itu soalnya mereka udah pada tau sifat gw, jadi mereka udah ngerti . ya mungkin gw terbilang katak dalam tempurung, cuma main disekitar situ aja, tapi mau gimana lagi?!?!

udah yachhh, lanjut kapan kapan ajaaa. cape nunggu, eh salah maksudnya cape ngetik, bye ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar